Seginilah Gaji Aktris JAV Yang dibintangi Maria Ozawa dan Sora Aoi
Seginilah Gaji Aktris JAV Yang dibintangi Maria Ozawa dan Sora Aoi

Seginilah Gaji Aktris JAV Yang dibintangi Maria Ozawa dan Sora Aoi

Bayaran seorang artis untuk tampil dalam sebuah film dapat capai harga yang fenomenal. Lantas bagaimana dengan Sora Aoi yang meniti karier di industri film JAV?

Kiprah di umur 18 tahun sebagai artis film dewasa bukan kasus yang gampang. Tetapi semangat Sora Aoi yang menggelora untuk kiprah di jagat hiburan Jepang membuat exist sampai sekarang. Untung ia diambil oleh management yang menaunginya lebih dari sepuluh tahun dan memacu profesinya sampai jadi artis hebat.

Sora Aoi sendiri akui tidak ingin meniti karier sebagai bintang film dewasa jika level-nya tidaklah sampai di titik tertinggi. Tetapi sekarang dianya telah memilih untuk stop main film dewasa.

“Tidak ingin kembali,” ucapnya dalam sebuah video di YouTube Daisuke Botak, disaksikan detikcom pada Minggu (18/7/2021).

Sepanjang jadi artis JAV, bayaran Sora Aoi termasuk fenomenal. Ia juga terang-terangan masalah bayaran, walau masih tetap rendah hati. Artis 37 tahun itu akui sekarang mendapatkan upah bulanan dari management, tetapi upah itu bukan bayaran dari 1 film saja.

Diterangkan olehnya, Sora Aoi tidak tahu berapakah bayarannya dalam menjadi bintang satu film dewasa. Ada rasa keyakinan ke management masalah bayaran membuat tidak begitu memusingkan.

Ingat dianya kiprah di umur muda, ia berasa jika uang yang didapatnya semenjak umur 18 tahun itu diberi semua padanya, kemungkinan cepat habis. Hingga dianya menyebutkan uang itu ditabung di management.

“Sebetulnya pendapatanku tidak kebanyakan. Tiap bulannya saya bisa upah yang banyaknya sama. Bukan upah bulanan. Saya dibayar upah yang serupa tiap bulannya dari penghasilan kreasi yang ditabung di management. Tiap bulan saya bisa sekitaran 900 ribu yen (sekitaran Rp 120 juta) . Maka waktu saya tidak bekerja sebagai artis JAV (seperti saat ini), saya masih tetap dibayarkan nominal itu setiap bulan,” terangnya.

Bayaran itu termasuk sangatlah tinggi jika dibanding dengan awalnya profesi Maria Ozawa. Cerita berlainan dibeber oleh wanita yang dikenal juga sebagai Miyabi di video berlainan. Perjalanan profesi Miyabi lebih ngenes, karena dianya pernah ditipu management.

Maria Ozawa pernah dibayarkan lebih rendah dari Sora Aoi. Sekali tampil di film dianya pernah dibayarkan di range Rp 80-90 juta. Tetapi sesudah dengar bayaran dari artis JAV yang lebih senior, Maria Ozawa juga protes ke management. Sayang saat itu managementnya bobrok dan kabur bawa uangnya. Walau pada akhirannya ia dapat mendapatkan 1/2 dari haknya.

Diterangkan oleh beberapa bekas artis JAV di YouTube Daisuke Botak, penghasilan junior-juniornya di industri JAV saat ini lebih kecil. Berlainan dengan saat nama mereka berkibar di industri JAV dahulu.

Check Also

Viral Baju Dinas DPRD Tangerang dari Louis Vuitton, Anggarannya Fantastis

Viral Baju Dinas DPRD Tangerang dari Louis Vuitton, Anggarannya Fantastis

Penggunaan bahan yang akan dijadikan baju dinas anggota DPRD Kota Tangerang menjadi sorotan. Sebab, salah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *